Kelas Online Youtube Mastery

HP murah, spek tinggi, TAPI MUDAH RUSAK!!!

Comment
X
Share

Gitu.

“Gimana tanggapan Xiaomi soal Gacha?”

Kami selalu memastikan bahwa seluruh produk Xiaomi telah melalui tes kelayakan dan sesuai dengan standar industri. Defect product mungkin terjadi di seluruh industri, termasuk smartphone. Kami akan terus berusaha meningkatkan kualitas produk dan memperketat quality control produk-produk Xiaomi. Pengguna tidak perlu risau karena Xiaomi memberikan kemudahan dalam mengakses layanan purnajual mulai dari 150 titik servis hingga nomor hotline yang bisa dihubungi dengan mudah (free of charge) 0800-1-401558, online chat on mi.com dan aplikasi mi store, e-mail ke [email protected], atau melalui Whatsapp 0821 1723 6765 (selama jam kerja).

“Standar kalau HP konsumen rusak? Bisa ganti baru? SOP Service center?”

Terhitung 15 hari setelah pembelian atau diaktifkan terjadi kerusakan maka konsumen dapat mendatangi Service Center untuk memverifikasi dan memeriksa unit yang rusak dan jika hasil inspeksi menyatakan kerusakan terkonfirmasi maka akan diberikan Inspection Form dan akan diganti baru atau refund (tergantung di mana pembeliannya) dengan mengikuti prosedur, syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat dan ketentuannya yaitu:
– Cakupan hanya kerusakan fungsi perangkat keras
– Pembelian dari Xiaomi official store, selain pembelian melalui Xiaomi official store bisa diterima service sebagai normal repair
– 15 hari dari tanggal pembelian atau diaktifkan
– Unit sudah teraktivasi
– Kemasan masih utuh (kotak,label, unit, charger, kabel, buku panduan)
– Pergantian unit dilakukan oleh pihak official online/offline store dengan menyertakan form inspection DAP, dan bukan di service center.

Barang bekas review biasanya saya jual disini: https://invol.co/cl75vrb

Instagram GadgetIn: https://www.instagram.com/gadgetins/
Twitter GadgetIn: https://twitter.com/DGadgetIn
Facebook GadgetIn: https://www.facebook.com/DgadgetIn

Email untuk kerjasama: [email protected], GadgetIn,

Leave a Reply

Your email address will not be published.